Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Gido Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Polsek Gido bersama warga sebelum melakukan penyemprotan disinfektan.

KBRN, Gunungsitoli: Bhabinkamtibmas Polsek Gido Polres Nias Bripka N. Lawolo, mengikuti dan monitoring kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tahap II (dua) pada rumah-rumah warga di Desa Sisarahili Kec. Sogae’adu Kabupaten Nias, Jumat (15/10/2021).

Adapun maksud dan tujuan penyemprotan cairan disinfektan tersebut adalah sebagai salah satu program kegiatan Desa Sisarahilihi untuk mendukung pelaksanaan program Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut berjalan aman dan lancar dan turut hadir Babinsa Koramil/02 Gido, perangkat Desa Sisarahili, PLD Kec. Sogaeadu, Bidan Desa Sisarahili dan Relawan Covid-19 Desa Sisarahili Kecamatan Sogaeadu," ujar Bhabinkamtibmas Polsek Gido yang disampaikan melalui Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu, SH.

Lebih lanjut Ps. Paur Humas Polres Nias mengatakan, petugas Bhabinkamtibmas di Desa Sisarahili tetap mengikuti dan memonitoring kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan di Desa binaannya, khususnya saat ini dengan adanya pandemi Virus Covid-19 dari Pihak Polri harus mengambil peran dan bersinergitas dengan Instansi terkait.

"Kami menghimbau juga agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 yang sedang berjalan sekarang ini," ucapnya mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00