DPRD Nias Selatan Gelar Paripurna Persetujuan Raperda.

KBRN, Nias Selatan : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan, menggelar rapat paripurna dalam rangka persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Nias Selatan Tahun 2021-2022.

Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Elisati Halawa menyampaikan bahwa kesimpulan rapat yakni menyetujui Raperda tentang RPJMD Kabupaten Nias Selatan untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah.

"Raperda RPJMD Kabupaten Nias Selatan disetujui untuk disahkan," ujarnya. 

Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha dalam sambutannya, sangat apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD yang telah mengagendakan paripurna tersebut sebagai langkah percepatan dalam tahapan penetapan Ranperda tentang RPJMD Kabupaten Nias Selatan Tahun 2021-2026.

“Agenda ini tentunya telah melalui proses dan tahapan pembahasan yang intens, serta berkat semangat kemitraan yang tinggi dan komitmen yang kuat antara pemerintah daerah dengan DPRD Kabupaten Nias Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati berharapkan permasalahan pembangunan daerah dapat terselesaikan secara efektif dan efisien menuju Nias Selatan Maju Masyarakat Sejahtera.

Persetujuan tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Bupati Nias Selatan dan Pimpinan DPRD serta Wakil DPRD.

Turut hadir dalam rapat tersebut, para anggota DPRD, Wakil Bupati Nias Selatan, unsur Forkopimda,  Sekretaris Daerah, Asisten, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan serta para undangan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00