Polres Nias Ingatkan Warga untuk Mengikuti Vaksinasi Dosis Kedua

Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu.

KBRN, Gunungsitoli: Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan,S.IK menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang telah melakukan vaksinasi covid-19 dosis pertama untuk kembali melakukan vaksinasi dosis kedua di Mapolres Nias. 

Hal itu dikemukakannya kepada RRI.co.id, yang disampaikan melalui Ps.Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu terkait persiapan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang digelar mulai besok di Aula Sanika Satyawada dan Aula Kamtibmas Polres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Kel. Ilir Kota Gunungsitoli. 

"Kepada seluruh Mitra Humas Polres Nias yang telah melaksanakan Vaksinasi Dosis pertama pada Jumat 17 September 2021 dan pada Sabtu 18 September 2021 lalu dalam rangka kegiatan "SERBUAN VAKSIN TNI - POLRI" agar dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Dosis kedua yang akan dilaksanakan mulai besok Jumat 15 Oktober 2021 dan Sabtu 16 Oktober 2021," ujarnya. 

Kegiatan vaksinasi, lanjut Aiptu Yadsen Hulu, dimulai dari pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Sanika Satyawada dan Aula Kamtibmas Polres Nias Jalan Bhayangkara No. 01 Kel. Ilir Kota Gunungsitoli, dengan membawa membawa KTP dan Kartu Pendaftaran ketika menerima Vaksinasi Dosis I (Pertama). 

"Kami himbau juga warga dalam pelaksanaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta apabila mengalami kendala pada pengambilan nomor antrian dapat menghubungi petugas yang ada dilapangan," harapnya. 

"Mari kita dukung dan sukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, sebagai Program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19," tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00