Pasca Kebakaran Rumah, Organisasi Kepemudaan Hingga Uskup Keuskupan Sibolga Lakukan Kunjungan Sosial

KBRN,Gunungsitoli : Pasca kebakaran rumah milik  A/I.Aldo Telaumbanua di Desa Lolowonu Nikotano Kecamatan Gunungsitoli pada Jumat sore, berbagai kalangan mulai dari sesepuh organisasi kepemudaan, family, sahabat melakukan kunjungan sosial.

Salahsatunya, organisasi Jaringan Pendamping  Kebijakan Pembangunan yang ada dikepulauan Nias  baik DPD JPKP  Kota Gunungsitoli  maupun DPD JPKP Kabupaten Nias  berkunjung pada Minggu (26/09/2021) hal ini sebagai rasa prihatin terhadap musibah yang terjadi.

‘’Mewakili rekan-rekan JPKP Sekepulauan Nias, kami menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas terjadinya musibah ini. Semoga keluarga pak aldo yang merupakan sosok tauladan yang banyak berperan  aktif  melakukan misi  kemanusiaan dapat diberikan kekuatan, pulih dalam menghadapi cobaan ini," kata Yan Harefa.

Selain itu,  ditengah kesibukan pelayanan umat, Uskup Keuskupan Sibolga MGR. Fransiskus Tuaman Safo Sinaga mengunjungi keluarga korban kebakaran seraya  memberikan pengutan kepada keluarga korban kebakaran.

‘’Saya pesankan kepada keluarga untuk tetap semangat dan mengabdi bagi masyarakat Kecil, bangkit demi keluarga, selain itu kepada pak Aldo dan keluarga  jangan tinggalkan Misi Sosial selama ini yang telah di lakukan, Uskup meyakinkan bahwa Alkitab yang tidak terbakar itu bukti bahwa Tuhan hadir dalam keluarga dan harus di imani dalam keluarga,” tegas uskup

Pantaua RRI, Sejak sabtu lalu berbagai organisasi maupun individu mengunjungi rumah korban kebakaran mulai dari pemuda katholik, pastor, suster, DPC Partai Gerinda Kota Gunungsitoli, PLN UP3 Nias, Toko Linory  JPKP Sekepulauan Nias dan berbagai pihak lainya  mengunjungi lokasi kebakaran sembari memberikan bantuan  sembako.

Dalam peristiwa kebakaran rumah tersebut,  DPD JPKP kota Gunungsitoli membuka kotak Peduli melalui nomor rekerening resmi BRI : 0176-01-030084-53-6 atas nama DPD JPKP kota Gunungsitoli, atau bisa menghubungi Gizakiama Hulu Hp : 0821 6559 2086.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00