Kapolda Sumatera Utara, Tugaskan Polisi Pariwisata di Desa Adat Bawomataluo

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak Sa
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak Sa
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak Sa

KBRN, Nias Selatan : Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak di Kabupaten Nias Selatan selain meninjau pelaksanaan vaksinasi massal juga mengunjungi desa Adat Bawomataluo dan dianugerahi gelar adat.

Pada sa’at kunjungan tersebut, Kepala Desa Bawomataluo, Teruna Wau, mengharapkan kepada Kapolda Sumut agar menugaskan Polisi Pariwisata di wilayah Bawomataluo untuk mendukung pariwisata, mengingat desa Bawomataluo merupakan salah satu desa wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal, nasional maupun mancanegara.

“Pak Kapolda, dalam kesempatan ini kami memohon agar ditugaskan di sini Polisi Pariwisata,” ujarnya saat penyampaian kata sambutan.

Kapolda Sumut merespon dengan baik permintaan Kepala Desa Bawomataluo dan langsung memerintahkan Kapolres Nias Selatan untuk menugaskan personil Polisi Pariwisata di wilayah tersebut.

“Saya tersentuh mendengar permintaan pak Kepala Desa, maka yang harus menindaklanjuti permintaan itu Kapolres Nias Selatan,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00