Meskipun Kasus Mulai Turun, Babinsa Koramil 05/Lhw Intensif Berikan Edukasi Prokes

KBRN,Gunungsitoli : Dalam rangka penegakan disiplin memamatuhui Protokol Kesehatan, personil Koramil 05/Lahewa kabupaten Nias Utara secara rutin terus memberikan edukasi dan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hari ini Jajaran Danramil 05/Lhw melaksanakan pemantauan di tempat ibadah BNKP Jemaat Lahewa, (Minggu/26/9/2021)

Plt.Danramil 05/Lahewa Peltu Yufentius Waruwu mengatakan bahwa kegiatan ini rutinitas dilaksanakan di setiap tempat-tempat Ibadah dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Masyarakat tentang Prokes sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Teritorial Ramil 05/Lahewa.

" Kegiatan ini rutin kita laksanakan di sejumlah lokasi sebagai upaya kita dalam menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial " Ujarnya.

Pada kegiatan tersebut para Babinsa Koramil 05/Lahewa melalui Sertu Abddullah Harahap sebagai yang tertua pada pelaksanaan ini,melaksanakan Monitoring serta memberikan himbauan kepada Jemaat yang melaksakan ibadah agar selalu disiplin Prokes,dan selalu melaksakan 3 M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

Pendeta Kurni Wati Hia S.Th. juga mengucapakan terimakasih kepada para Babinsa Koramil 05 /Lahewa yang atusias mengarahkan Jemaat nya untuk selalu tetap menjalan Prokes.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00