Di Sela Sela Vaksin Masal, Dinkes Kabupaten Nias Layani Swab Antigen Gratis Bagi Masyarakat

KBRN,Gunungsitoli : Di sela sela pelaksanaan lanjutan Vaksinasi Covid-19 secara masal  dari pemerintah kabupaten Nias yang dipusatkan di Halaman perkantoran Hiliweto kecamatan Gido kabupaten Nias (Jum’at/25/9/2021), dinas kesehatan kabupaten Nias melaksanakan Swab antigen bagi masyarakat kabupaten Nias secara gratis di lokasi yang sama.

Kepala Dinas kesehatan kabupaten Nias Martin Luther Harefa mengatakan bahwa jumlah yang mengikuti swab antigen secara gratis tersebut berjumlah 120 orang. dan hasilnya semua Negatif.

“ Swab antigen gratis di ikuti 120 orang. dan hasilnya semua dinyatakan Negatif ”

Untuk diketahui bersama, pemerintah kabupaten Nias kemarin kembali melanjutkan vaksin masal sebanyak 1.000 orang. Vaskinasi tersebut di sasarankan kepada masyarakat umum, Lansia dan juga pelajar SMA dan SMK di wilayah kabupaten Nias.

Serbuan vaksin masal 80 ribu dosis pertama dari pemerintah Kabupaten Nias telah berlangsung sejak 14 September dan berakhir 9 Oktober 2021. Sedangkan penyuntikan vaksin dosis ke II akan dilaksanakan dari tanggal 15 Oktober sampai 9 November 2021.

Pantauan RRI di lapangan, hingga hari ini Sabtu 25 September 2021 dinas kesehatan melalui Tim vaksinator masih melayani masyarakat kabupaten Nias dalam pemberian vaksinasi covid-19 di Kompleks perkantoran Hiliweto Kecamatan Gido.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00