Wawako: Raker Pendeta Ke X GNKP Indonesia Momentum Gumuli Pelayanan Pada Situasi Pandemi Covid-19

Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa

KBRN, Gunungsitoli: Ephorus Gereja Niha Keriso Protestan (GNKP) Indonesia Pendeta T.Ndruru S.Th membuka secara resmi Rapat Kerja (Raker) Pendeta Ke X GNKP Indonesia tahun 2021, Selasa (21/9/2021).

Sebelumnya Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli yang turut menghadiri pembukaan raker tersebut pada kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksaana raker tersebut sebagai forum komunikasi antar pendeta di GNKP Indonesia.

“Raker ini sangat strategis sebagai forum komunikasi dan informasi diantara sesama pendeta dalam mempererat persatuan diantara pelayan dan menjadi momentum untuk menggumuli bersama berbagai tantangan yang dihadapi dan situasi pelayananan dimasa pandemic,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Sowa’a juga menyampaikan permintaan maaf pemerintah kota Gunungsitoli kepada para pendeta   karena sering menutup gereja terkait situasi covid 19.

“Sebagai pemerintah kami juga memohon maaf kepada Bapak/Ibu Pendeta karena belakangan ini sering menutup gereja karena covid 19, pasti terganggu ini, tapi kami mohon dimaklumi,” pinta Sowa’a.

Adapun materi Raker Pendeta ke X GNKP Indonesia pada hari ini adalah Materi penggembalaan pernikahan, Materi penggembalaan menghilangkan nyawa orang lain, Motivasi pendeta dalam mengembangkan dan meningkatkan dalam bidang pertanian/peternakan, Capaian dan program BPKP serta Sosialisasi Keuangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00