Pembukaan Raker Pendeta GNKP Indonesia ke X Tahun 2021 Terlaksana Sore Ini

Pembukaan Raker Pendeta ke X GNKP Indonesia Tahun 2021

KBRN, Gunungsitoli: Pembukaan Rapat Kerja Pendeta Ke X Gereja Niha Keriso Protestan (GNKP) Indonesia tahun 2021 berlangsung khidmat. 

Ketua Panitia Pendeta Augusman Harefa S.Th, M. Pd.K dalam laporannya mengatakan Raker akan berlangsung selama 3 hari (21-23/9/2021) dengan tujuan untuk untuk membahas dan merumuskan ajaran-ajaran dan nilai-nilai yang diberlakukan di GNKP Indonesia, serta untuk memperlengkapi pendeta. 

"Raker ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan, mengevaluasi pelaksanaan pelayanan pendeta dan mensosialisasikan kebijakan organisasi GNKP Indonesia serta merencanakan program pelayanan,"ucapnya, Selasa (21/9/2021). 

Pembukaan Raker yang mengangkat tema :  Pelayan Kristus Yang Baik (band. 1 Timotius 4:6), diawali dengan ibadah dengan Pengkhotbah Bishop Gereja Amin Pendeta Ododogo Larosa S.Th, M.Min

Turut hadir pada pembukaan Raker Pendeta ke X GNKP Indonesia Tahun 2021 diantaranya Wakil Walikota Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Kakankemenag Kota Gunungsitoli dan undangan lainnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00