Polres Nias Selatan Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Polres Nias Selatan

KBRN, Nias Selatan : Polres Nias Selatan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi Patuh Toba 2021 dengan tema 

“Tingkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Nias Selatan," Senin (20/09/2021)

Amanat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R. Z Panca Putra, yakni berikan edukasi Prokes dan tertib berlalulintas kepada masyarakat melalui kegiatan bakti sosial, pemberian masker dan pemasangan stiker yang mengajak masyarakat untuk memakai masker, laksanakan kegiatan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menciptakan rasa simpati kepada Polri, laksanakan kegiatan penyuluhan tentang penerapan Prokes dan cara aman dalam berlalu lintas kepada masyarakat, tidak melaksanakan razia maupun memeriksa surat-surat kendaraan bermotor maupun tindakan lainnya yang membuat masyarakat tidak simpatik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, Kajari diwakili oleh Kasintel Putra Zebua, Sekda Nias Selatan, Ikhtiar Duha, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nias Selatan dr. Henny Duha dan Palaksa Lanal Nias Mayor Marinir Ahmad Fauzi M. Tr.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00