Tubuh Bisa Berputar, Bocah Asal Nias Bernama Dion Gulo Dijuluki Manusia Karet

KBRN,  Gunungsitoli : Seorang bocah bernama Dion Prastama Gulo berusia 6, 5 Tahun putra dari keluarga pasangan A/I.Putra Gulo, asal Desa Saitagaramba, kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias,  dijuluki sebagai "manusia karet" karena memiliki tubuh yang sangat lentur.

Salah seorang warga Desa Saitagaramba yang merupakan juru latih Syukur Jaya Gori saat diwawancari rri.co.id  pada Jum'at ( 17/09/2021) mengatakan sejak setahun lalu Dion yang memiliki postur  tubuh yang unik mampu membengkokkan tubuhnya menjadi beberapa bentuk termasuk melipat dirinya kebelakang dan berbagai bentuk gerakan tubuh lainya.

"Dulu Dion ini tidak nyangka punya talenta seperti manusia karet,  hanya bermodalan menonton vedio - vedio shaolin monk's kungfu show langsung jadi dan berlatih sendiri,  tugas saya cuman mengarahkan".tegas Jaya Gori.

Sementara itu,  menurut Orang tua Dion,  Andrianus Gulo tidak menyangka anaknya bisa melakukan gerakan tubuh seperti manusia karet dengan hanya bermodalan menonton konten  melalui youtube.

"Saya heran sejak anak saya ini bisa melakukan beberapa gerakan tubuh, cuman mengembangkan talentanya ini menjadi beban,  kelengkapannya minim apalagi keterbatasan ekonomi keluarga kami,  untuk itu saya berharap kepada pemerintah bisa memfasilitasi pengadaan seperti samsak tinju,  stick, barber alat pelindung lainya." Harap orangtuanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00