Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Barat Masa Bhakti 2019-2024 Dikukuhkan

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias Barat dikukuhkan.

KBRN, Gunungsitoli: Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Nias Barat masa bhakti 2019-2024, dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sumut secara virtual di Aula Soguna Bazato, Jumat (17/9/2021).

Dalam sambutan Ny. Merryani Fakhili Gulo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua beserti Tim DWP Provinsi Sumut yang telah mengukuhkan pengurus DWP Kabupaten Nias Barat Masa Bhakti 2019-2024.

"Seyogianya pengukuhan dilaksanakan pada tahun sebelumnya, tetapi karena situasi covid-19 yang berkepanjangan makanya baru dilakukan pengukuhan dilaksanakan,” ungkap Ny. Merryani Fakhili Gulo dalam sambutannya.

Dengan dikukuhkannya pengurus DWP Kabupaten Nias Barat, lanjut Ny. Merryani Fakhili Gulo, dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai bidang masing-masing sehingga ada perubahan yang signifikan dari sebelumnya dan memohon dukungan dan kerjasama dari penasehat DWP Kabupaten Nias Barat.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Prof. DR. Fakhili Gulo, mewakili Penasehat DWP Kab. Nias Barat mengatakan, banyak pekerjaan rumah DWP yang harus diselesaikan, khususnya di tataran unsur pelaksana supaya bisa bersinergi dengan program kerjanya sesuai kebutuhan anggota dan masyarakat sekitar.

"Ketua bersama seluruh anggota DWP agar meningkatkan hubungan komunikasi yang efektif dengan semua organisasi perempuan dan organisasi masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Nias Barat," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00