Terdampak Akibat Pandemi,Peduli Umat Muslim Nias Salurkan Bantuan Beras Kepada Keluarga Kurang Mampu

KBRN,Gunungsitoli : Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang kurang mampu, perkumpulan Peduli Umat Muslim Nias berbagi paket sembako berupa beras kepada 30 keluarga muslim yang kurang mampu di kota Gunungsitoli.

Penggagas Peduli Umat Muslim Gunungsitoli-Nias Jefriyadi Farid kepada Radio Republik Indonesia mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pembagian paket beras ini dalam rangka membantu umat muslim yang kurang mampu dan juga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

" Alhamdulillah kita dari Peduli Ummat Islam Nias kembali menyalurkan 30 paket beras kepada umat muslim yang kurang mampu di seputar kota Gunungsitoli " Ujar Jefriyadi (Senin/2/8/2021)

Paket sembako beras ini bersumber dari sejumlah hamba hamba Allah di Kota Gunungsitoli yang ikhlas membantu umat muslim yang kurang mampu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Perkumpulan Peduli Umat Muslim Nias setiap Minggu.

" Paket sembako ini bersumber dari sedekah para Hamba Allah. Kita hanya menyalurkan kepada warga muslim yang membutuhkan " Katanya.

Untuk penyaluran 30 paket sembako beras, pihaknya telah menyerahkan langsung kepada keluarga penerima manfaat, seperti di Desa Olora Gunungsitoli Utara, Pondok Pesantren Hidayatullah Nias, dan juga kepada tukang becak yang ada di kota Gunungsitoli.

Sementara salah seorang penerima bantuan sembako beras Ama Andrian menyampaikan terimakasih kepada perkumpulan Peduli Umat Muslim Nias yang telah menyalurkan bantuan berupa beras.

" Kami sangat senang bang. Bantuan ini telah meringankan beban kami di tengah sulitnya ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini " Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00