Memperingati HUT Lantamal II ke 15 Tahun. Lanal Nias Bagikan Masker Kepada Warga Kota Teluk Dalam.

Lanal Nias Bagikan Masker Kepada Warga Kota Teluk Dalam Nias Selatan
Lanal Nias Bagikan Masker Kepada Warga Kota Teluk Dalam Nias Selatan
Lanal Nias Bagikan Masker Kepada Warga Kota Teluk Dalam Nias Selatan

KBRN, Nias Selatan : Upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Nias Selatan, Lanal Nias ambil bagian bagi bagi masker yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Lantamal II Padang yang ke 15 Tahun 2021.

Bagi bagi masker dilaksanakan oleh Prajurit Lanal Nias PNS PHL dan Ibu Jalasenastri kepada masyarakat pengguna jalan, pedagang pasar dan penumpang kapal penyebrangan dilaksanakan di pusat Kota Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Senin, 02/08/2021.

Komandan Lanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo menyampaikan bahwa sasaran pembagian masker kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini terus meningkat.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI AL khususnya jajaran Lantamal II Padang, dalam hal ini Lanal Nias dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, " ujarnya. 

Komandan Lanal Nias mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan 5 M yakni, cuci tangan jaga jarak tidak berkerumun dan memakai masker kurangi mobilitas ke luar kota sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Kedepan kita akan terus lakukan kegiatan- kegiatan sosial lainnya, yang merupakan bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat," tegasnya.

Kegiatan dilaksanakan tetap pada protokol kesehatan dan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan bagi bagi masker yang dilaksanakan oleh Lanal Nias tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00