Update Covid -19 di Kota Gunungsitoli: 2 Orang Meninggal Dunia

Pemakaman Warga Terkonfirmas Covid-19

KBRN, Gunungsitoli: Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli menyampaikan update covid-19 di kota Gunungsitoli yakni terdapat penambahan 2 orang yang meninggal dunia atas Marlina Telaumbanua, Perempuan (37 Tahun), Alamat Domisili Desa Madula Kec. Gunungsitoli dan atas nama Peringatan Zebua, Laki-laki (53 Tahun), Alamat Domisili Jl. Mistar Desa Lasarabahili Kec. Gunungsitoli

“Total warga yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 40 orang, semoga kita menerapkan prokes dimanapun kita berada agar tidak menjadi korban,” harap Onahia.

Selain itu Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 41 orang sehingga jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 1.528 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 18 orang, sehingga jumlah yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 1.112 orang.

Sementara terkonfirmasi positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 376 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00