Dandim 0213/Nias Ajak Masyarakat Tetap Di Siplin Protokol Kesehatan Covid-19

KBRN,Gunungsitoli : Komandan Kodim 0213/Nias Letkol.Inf.Martky Jaya Perangin Angin mengajak masyarakat untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan tetap memakasi masker bila keluar rumah, mencuci tangan bila sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga tidak memobilisasi banyka orang.

“ mari sama sama kita mematuhi protokol kesehatan 5 M, sehingga Gunungsitoli dan kepulauan Nias ini semuanya sehat dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 mas ” Demikian penegasan Dandim 0213/Nias kepada rri.co.id (Minggu/1/8/2021).

Dikatakan Dandim, peran semua elemen masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan telah membantu pemerintah yang terus berusaha dalam menekan laju penyebaran covid-19 yang mematikan ini.

“ personil kita di setiap Danramil terus melakuan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang bekerjasmaa dengan pemerintah daerah. Langkah ini kita harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap patuh dengan prokes ” Katanya.

Dilanjutkannya, pemerintah juga sedang gencar gencarnya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat secara bertahap. Jajaran Kodim 0213/Nias juga mengambil bagian dalam program serbuan vaksin covid-19 masal TNI yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepatan pemberian vaksin dan sekaligus mendukung dan mensukseskan  program vaksin secara Nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00