Semarakkan HUT RI Ke - 76 Tahun, Kantor Instansi Pasang Bendera dan Umbul - umbul

KBRN, Gunungsitoli : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli, memasang bendera dan umbul – umbul disepanjang area depan Kantor Dinas Perpustakan dan Kearsipan, Sabtu (31/7/2021 ).

Pemasangan bendera dan umbul - umbul ini dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, untuk berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76.

Sesuai hasil rapat yang sudah diselenggarakan, diketahui bahwa Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke - 76 akan diadakan secara virtual dengan menerapkan protokol keseharan secara ketat serta memasang bendera, umbul-umbul, leaflet dan stiker.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli Samson Perdamaian Zai, SH, MH menyampaikan, bahwa bendera dan umbul - umbul ini sebagai bentuk partisipasi dan semangat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

"Kita sudah memasang umbul - umbul di area depan kantor, agar semarak dalam menyongsong HUT RI yang ke-76. Hal ini secara tidak langsung mengajak seluruh pegawai dan masyarakat menumbuhkan rasa nasionalisme," ungkap Samson Zai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00