Bupati Nias Barat sampaikan Nota Pengantar Rancangan KUA/PPAS R-APBD TA 2022

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna DPRD.

KBRN, Gunungsitoli: Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan Nota pengantar rancangan KUA/PPAS R-APBD pada rapat paripurna DPRD yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Nias Barat, Onolimbu, Lahomi.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD dan dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II serta anggota DPRD terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Penyampaian Nota pengantar rancangan KUA/PPAS Tahun anggaran 2022 merupakan amanat perundang-undangan dan telah melalui tahapan yang cukup panjang mulai dari penyusunan rancangan awal RKPD, pelaksanaan musrenbang hingga ke jenjang selanjutnya,” ungkap bupati, Jumat (30/7/2021).

Pada akhir penyampaian nota pengantar tersebut, Bupati menyampaikan harapan kepada DPRD supaya rancangan dimaksud dapat dibahas serta disepakati bersama untuk selanjutnya menjadi pedoman bagi pemerintah daerah dalam menyusun rancangan APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2022.

"Sebelum menyerahkan dokumen KUA/PPAS kepada DPRD, Khenoki berharap rancangan tersebut dapat disepakati bersama untuk menjadi pedoman bagi pemerintah daerah untuk menyusun rancangan APBD," harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00