Kepala RRI Gunungsitoli Eko Priyanto Melakukan Kunjungan Silaturahmi Kepada Bupati Nias

KBRN,Gunungsitoli : Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia LPP-RRI Gunungsitoli Drs.Yohanes Eko Priyanto,MM melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Nias, yang digelar diruang kerja Bupati Nias dilantai II kantor Bupati Nias,(Rabu/28/7/2021).

Kedatangan Kepala LPP RRI disambut langsung Bupati Nias Ya’atulo Gulo dan turut di dampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias yang diwakili kabid pengelolaan komunikasi dan informatika Dinas Kominfo kabupaten Nias dan Kabag keprotokoleran dan Komunikasi Pimpinan setda kab.Nias.

Dalam pertemuan yang begitu hangat dan penuh dengan keakraban itu, Kepala LPP RRI Gunungsitoli memperkenalkan beberapa hal tentang program siaran RRI Gunungsitoli yang dapat diikuti oleh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat diantaranya Program Bupati menyapa, Dialog Interaktif  kepala OPD dan Program Dialog Tanggap Bencana covid-19.

“ untuk program covid-19, RRI setiap hari terus menyampaikan informasi terkini seputar update covid-19 di kepulauan Nias maupun informasi secara Nasional melalui siaran programa 3 jakarta maupun programa satu dan programa dua RRI Gunungsitoli dan SP Nias Selatan ” Jelas Eko Priyanto

Menanggapi hal tersebut, Bupati Nias Ya’atulo Gulo menyampaikan apresiasi terhadap program RRI. dan mendukung atas pelaksanaan program dialog interaktif dalam acara pemerintah daerah penyapa.

“program dialog ini kita respon positif dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat di kabupaten Nias, baik dari segi pelayanan, pemerintahan dan pembangunan” Ungkap Bupati Nias.

Bupati Nias juga berharap kepada RRI agar membantu pemerintah kabupaten Nias dalam mengedukasi masyarakat melalui siaran RRI terkait  protokol kesehatan ditengah tingginya kasus covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00