Kapolres Nias Terima Kunjungan Dandim 0213/Nias Yang Baru

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK sedang berbincang dengan Dandim 0213 Nias yang baru.

KBRN, Gunungsitoli: Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. didampingi Waka Polres Nias Kompol Eniali Hulu, S.H., M.H. bersama dengan PJU Polres Nias menyambut kunjungan Dandim 0213/Nias yang baru Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin diruang kerja Kapolres Nias, Senin (26/7/2021).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilahturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, karena Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim 0213/Nias dimana sebelumnya menjabat sebagai Danyonif Raider 900/MBW Bali.

"Kunjungan ini selain memperkenalkan diri sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan Sinergitas TNI/Pori dalam setiap pelaksanaan tugas kedepannya," ujar Kapolres Nias yang disampaikan melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu.

Hingga saat ini, lanjut Aiptu Yadsen Hulu, hubungan TNI-Polri khususnya antara Polres Nias dan Kodim 0213 Nias sudah terjalin dengan baik tanpa gesekan baik secara institusi maupun antar personil.

"Kita sangat senang dan menyambut dengan baik kunjungan Dandim 0213/Nias yang baru ke Polres Nias, kita berharap tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini antara TNI/Polri khususnya Polres Nias dan Kodim 0213/Nias kedepan ini akan semakin lebih erat lagi dan Sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan lainnya dapat lebih ditingkatan lagi," ungkapnya mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00