Sukses Dalam Pelaporan Keuangan,Kemenag Gunungsitoli Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN Gunungsitoli

KBRN,Gunungsitoli: Kepala kantor kementerian agama kota Gunungsitoli H.Sarifuddin Daulay,S.Ag.M.Pd selaku kuasa pengguna anggaran (KPA) mendapat penghargaan berupa piagam dari KPPN Gunungsitoli. Pemberian piagam penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh kepala KPPN Gunungsitoli, yang digelar di aula KPPN Gunungsitoli.

Selaku KPA Kemenag Gunungsitoli, Sarifuddin Daulay menyampaikan terimakasih kepada pihak KPPN Gunungsitoli selaku bendahara umum negara di kota Gunungsitoli yang membawahi seluruh KPA Se-Kepulauan Nias, dimana secara profesional memberikan penilaian dengan melihat beberapa indikator penilaian melalui proses panjang, mulai dari penyerapan anggaran, data kontrak, penyelesaian tagihan, capaian output, pengelolaan UP dan TUP, revisi DIPA dan sejumlah pelaporan lainnya.

 " Piagam penghargaan yang diterima ini sebagai motivasi bagi kita untuk lebih semangat dalam menyelesaikan seluruh pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan Negara " Ujar Saeifuddin (Sabtu/24/7/2021).

 Sementara itu kepala KPPN Gunungsitoli Jason P. Panjaitan menjelaskan bahwa pemberian piagam pada semester I tahun 2021 dilakukan secara objektif dan profesional yang memiliki penyampaian kemampuan laporan pertanggungjawaban yang tercepat dari setiap KPA yang lain di Se-Sekepulauan Nias.

" Tentunya ini semua merupakan bentuk komitmen dan kerjasama yang baik dari setiap KPA dalam pelaporan pertanghungjawaban keuangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00