Update Covid -19 di Kota Gunungsitoli: 195 Orang Sedang Perawatan/Isolasi

KBRN, Gunungsitoli: Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari RSUD dr. M. Thomsen Nias, Uptd Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli, Klinik Pratama Sehat, UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Praktek Dokter Yusman A.P Harefa, Praktek Dokter Hotman Purba, UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Klinik Medika Center Pelangi, Klinik Pratama Gaudium Vitae dan dari Praktek Dokter Anggelina Angkola, berdasarkan hasil Swab TCM dan Swab Nasofaring RDT Angiten Covid-19 terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 29 orang

“Dengan penambahan 29 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 1.223 orang,” sebutnya.

“Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 20 orang sehingga jumlah yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 999 orang, sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 29 orang dan yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 195 orang,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00