Pelantikan Pengurus TP-PKK Nias Selatan Masa Bhakti 2021-2024

Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Selatan Yustina Repi Menyampaikan Kata Sambutan
Bupati, Wakil Bupati Nias Selatan, Sekda Nias Selatan Serta Forkopimda Hadir Dalam Pelantikan Pengurus TP-PKK Nias Selatan
Terlihat Para Pengurus TP-PKK Nias Selatan Masa Bhakti 2021-2024

KBRN, Nias Selatan: Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha SH.,MH, melantik kepengurusan baru Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Nias Selatan masa bhakti 2021-2024 di aula Kantor Bupati Nias Selatan terlaksana dengan baik serta tetap mengedepankan protokol kesehatan, Rabu (23/6/2021).

Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Selatan Yustina Repi dalam sambutannya mengatakan PKK merupakan gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, pengelolaannya  dari, oleh dan untuk masyarakat yang bertujuan mewujudkan keluarga sejahtera yakni keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan bathin.

“Amanah sebagai ketua serta para pengurus TP-PKK ini, kita akan laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan juga dengan komitmen bersama sehingga mampu menjadi figur yang dapat menjadi panutan bagi pengurus dan juga masyarakat,” ujarnya.

Hal senada Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dalam arahannya mengatakan dengan kepengurusan baru  TP-PKK tersebut agar melakukan aksi gerak nyata sesuai agenda Pokja yang dijadwalkan oleh masing-masing bidang sehingga keberhasilan TP-PKK yang dimulai dari tingkat Kabupaten akan memberikan contoh di tingkat kecamatan.

“Pemerintah Nias Selatan tetap mendorong serta berupaya penuh mendukung program TP-PKK, akan diberikan kesempatan untuk mengusulkan anggaran yang dibutuhkan kepada Pemerintah sebelum APBD tahun 2022 ditetapkan, namun dengan menyesuaikan kondisi anggraran yang tersedia serta syarat lainnya yaitu akan melihat hasil nyata dari Pokja TP-PKK tersebut,” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00