Direktur Perumda Tirta Umbu Nias Gandeng BNN Gunungsitoli Melakukan Test Urin Bagi Seluruh Karyawan

KBRN,Gunungsitoli : Direktur perumda Air Minum Tirta Umbu kabupaten Nias Junius Ndraha,SE,MM merencanakan akan melakukan tes urin bagi seluruh karyawan di Perumda Tirta Umbu kabupaten Nias. hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai di lingkungan kerja Perumda Tirta Umbu kabupaten Nias bebas dari penyalahgunaan barang haram tersebut.

Menurut Junius Ndraha kejahatan Narkoba merupakan kejahatan luar biasa yang tidak bisa ditolerir. Dan Ia memastikan jika para pegawai Perumda Tirta Umbu Nias ada yang terlibat dalam kasus Narkoba, maka dirinya tidak segan segan memberhentikan hingga pemecatan.

Dan untuk kelancaran pelaksanaan Test Urin bagi seluruh karyawan Perumda Tirta Umbu Nias, maka dirinya dalam waktu dekat ini akan berkoordiansi dengan kepala BNN Kota Gunungsitoli.

“ Dalam waktu dekat ini saya akan berkoordinasi dengan kepala BNNK Gunungsitoli terkait rencana pelaksanaan test urin bagi seluruh pegawai dilingkungan kerja Perumda Tirta Umbu Kabupaten Nias ” Ujarnya (Jum’at/18/6/2021).

Sebelumnya, Satuan reserse Narkoba Polrestabes Medan mengamankan sejumlah pengunjung di lokasi hiburan KTV ROOM di jalan adam malik medan. Dalam operasi yustisi ini Salah seorang staf di Perumda Tirta Umbu Kabupaten Nias inisial YAZ turut ikut diamankan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00