RRI Gunungsitoli Gelar Sarasehan “Membumikan Pancasila Untuk Kaum Muda”

KBRN, Gunungsitoli: LPP RRI Gunungsitoli besok akan menggelar Sarasehan “Membumikan Pancasila Untuk Kaum Muda” yang disiarkan di Pro 1 RRI Gunungsitoli, RRI Nias Selatan dan live di youtube rrigunungsitoli.

Sarasehan tersebut menghadirkan narasumber yakni Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega A.Pi, M.Si, Perwakilan Mahasiswa STIE Nias, Petroni P. Zebua dan Ketua STAI Nias Dr. Abdi Lubis M.Si, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli Duhuasa Telaumbanua, Wakil Ketua Bidpol FKPPI Gunungsitoli Kader Zebua  serta tokoh masyarakat Drs. Sokhiatulo Laoli MM.

Kepala RRI Gunungsitoli Suprawata SE, MM mengatakan Sarasehan “Membumikan Pancasila Untuk Kaum Muda”penting guna mengingatkan kaum muda tentang pentingnya pancasila ditengah era radikalisme dan terorisme yang mengancam NKRI

“Kami melihat begitu besar hati dan jiwa pahlawan akan masa depan bangsa dan tongkat estafet pembangunan ada ditangan anak muda atau kaum milenial disini peran Pancasila sangat penting guna membentuk anak-anak muda yang tangguh dan tidak bisa digoyahkan dengan ideologi-ideologi baru yang tidak sesuai dengan Pancasila,”ungkapnya, Minggu (13/6/2021).

Ditambahkannya, Sarasehan “Membumikan Pancasila Untuk Kaum Muda” merupakan pengembangan program jurnalistik berbasis kalender event dimana tanggal 1 Juni 2021 merupakan peringatan hari lahirnya Pancasila. Sarasehan ini akan dihadiri oleh Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Drs. Solaeman Yusuf, MM.

Suprawata mengundang seluruh msyarakat mendengar dan meyaksikan sarasehan tersebut yang akan mengundang interaktif pendengar melalui line interaktif 0853 0639 0225.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00