Pasca di Lantik, Bupati Nias Akan Perkuat Konsolidasi Hingga Fokus Pada Tingkat Pelayanan

KBRN,Gunungsitoli : Bupati Nias Ya’atulo Gulo memastikan bahwa pasca dilantik sebagai Bupati Nias, dirinya terus melakukan konsoliadasi kepada seluruh stakeholder dan kepala Organisasi perangkat daerah di kabupaten Nias.

Ya’atulo Gulo mengatakan, program  kerja100 hari pertama dibawah kepemimpinannya bersama wakil Bupati Nias, tidak terlu banyak yang dilakukan karena masih program pemerintahan yang lama. Sehingga dirinya hanya bisa melanjutkan.

Namun yang perlu dilakukan adalah konsolidasi pemerintahan terutama menyampaikan pesan yang jelas kepada organisasi perangkat daerah dilingkungan kerja pemkab Nias diantaranya kerja fokus, semangat bekerja baru, melayani dengan cara yang baru.

Dilanjutkan Ya’atulo Gulo, dalam kurun 100 hari kerja pertama ini dirinya akan fokus pada pelayanan hingga ketingkat yang paling bawah. Terutama pada pelayanan dinas kependudukan dan pencatatan sipil, termasuk di pelayanan RSUD dr. M.Thomsen Nias.

“ tingkat pelayanan akan menjadi fokus kita pada 100 hari kedepan ini. mulai dari pelayanan di Dinas Dukcapil termasuk pelayanan di RSUD dr.M.Thomsen Nias ” Ujarnya kepada Radio Republik Indonesia (Minggu/13/6/2021).

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi telah melantik Ya’atulo Gulo dan Arota Lase sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2021-2024 yang dilaksanakan pada hari kamis 10 Juni 2021 di Rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di Medan.                                            

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00