Gubsu Edy Rahmayadi Jadwalkan Kunker Ke Nias Tinjau Persiapan Pembangunan 98 Sekolah

KBRN,Gunungsitoli : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam waktu dekat ini akan melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Nias. Hal itu di katakan Gubernur Edy Rahmayadi pada saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Nias masa jabatan 2021-2024 di rumah dinas kantor Gubsu di medan.

Kunjungan itu ungkap Edy Rahmayadi dalam rangka melihat secara langsung keadaan persiapan pembangunan 98 sekolah yang terdiri dari Sekolah Dasar, SMP hingga sekolah Menengah Atas.

Program pembangunan sekolah di kepulauan Nias ini jelas Edy, merupakan program pemerintah pusat dalam mendukung kualitas pendidikan di kepulauan Nias.

Sementara itu kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Drs.Dahlan Lase saat dikonfirmasi RRI membenarkan bahwa Gubernur Sumatera Utara dalam waktu dekat ini akan berkunjungan ke Nias dalam rangka mengecek kesiapan pembangunan 98 unit sekolah.

“ Benar Bapak Gubernur akan berkunjung di kepulauan Nias dalam waktu dekat ini. namun jadwal pastinya masih belum kita tau. Pemerintah kabupaten Nias menyambut baik kunjungan pak Gubernur ini ” Katanya (Sabtu/12/6/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00