Alfamidi Berbagi Paket Sembako di Kelurahan Pasar Lahewa Kabupaten Nias Utara

KBRN, Gunungsitoli: Di bulan yang penuh berkah ini, Alfamidi kembali meramaikan bulan Ramadhan 1442 H dengan berbagi kebaikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

"PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi), sebagai pengelola jaringan ritel nasional  mengajak yayasan-yayasan pengelola dana donasi konsumen seperti Lembaga Amil Zakat Nasional Mizan Amanah, Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), dan Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) dalam program bersama bernama ‘Kado Ramadhan”.

Khususnya di Kota Gunungsitoli, pembagian sembako ini dilakukan bekerjasama dengan Lembaga Penyiaran Publik RRI Gunungsitoli.

“Kami manajemen Alfamidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen Alfamidi serta RRI Gunungsitoli yang telah bekerjasama untuk saling membantu para masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Rudy, Manager PT.MIDI wilayah Sumatera, Jum'at (07/05/2021).

Ungkap Rudy, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Alfamidi di setiap bulan Ramadhan. Kado Ramadhan juga sebagai bentuk kepedulian Alfamidi kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan manfaat sosial dan ekonomi bagi penerima. Untuk wilayah kota Gunungsitoli, paket telah dibagikan ke titik-titik yang tentunya telah ditentukan dan melalui proses survey terlebih dahulu.

"Seperti di hari ini (jumat), kita bersama tim dari RRI Gunungsitoli mendistribusikan paket sembako ini kepada 20 orang penerima.

Pada acara penyerahan bantuan maka untuk menghindari kerumunan, penyerahan bantuan paket sembako ini diberikan secara simbolis kepada 5 orang penerima saja," jelas Rudy.

Pada Kegiatan penyalurkan paket donasi konsumen berupa Kado Ramadhan, ini merupakan salah satu bentuk rangkaian kegiatan sosial Alfamidi di bulan Ramadan.

"Pelaksanaan kegiatan ini selalu mengikuti protokol kesehatan", tutup Rudy. IDA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00