PLN Rayon Teluk Dalam Gelar Inspeksi Tuntas Jaringan Listrik

Petugas PLN Rayon Teluk Dalam
Petugas PLN Rayon Teluk Dalam

KBRN Nias Selatan : PLN Rayon Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan melakukan inspeksi tuntas jaringan listrik terutama diwilayah jaringan yang sering terganggu untuk mengetahui dimana saja yang perlu dikerjakan atau yang perlu diperbaiki.

Menejer ULP Telukdalam, Suhardi mengatakan hari ini akan dilakukan perbaikan dengan sejumlah personil yang telah dihadirkan oleh PLN.  Dengan adanya pemeliharaan rutin ini supaya kelistrikan yang ada di Kabupaten Nias Selatan semakin handal dan pemadaman semakin berkurang.

“Dalam hal pemangkasan pohon ini, kami banyak kendala dikarenakan masyarakat yang tidak memberi ijin untuk ditebang pohonnya,” ujarnya, Jumat (07/05/2021).

Lebih lanjut, Suhardi berharap kepada masyarakat, agar selalu merelakan pohon yang mendekati jaringan listrik agar diperbolehkan untuk ditebang, dimana pasti akan beresiko di jaringan listrik dan kepentingan umum.

“Bukan hanya satu atau dua orang yang padam listrik akan tetapi semua pelanggan kita yang berimbas dari gangguan tersebut. Saya pastikan kepada masyarakat bahwa pohon yang ditebang itu adalah pohon yang sangat beresiko baik dari jaringan listrik maupun kepada keselamatan masyarakat setempat,” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00