Camat Teluk Dalam Himbau Warga agar Tidak Mudik dan Keluar Kota Dimasa Libur

Camat Teluk Dalam, Dionisius Wau, SE, MM
Camat Teluk Dalam Rapat Kerja Bersama Para Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Danramil dan Polsek

KBRN,  Nias Selatan : Surat Edaran Bupati Nias Selatan Nomor 360/81/IV/2021 tentang penerapan proktokol kesehatan secara ketat dan pengendalian penyebaran Covid-19 pada bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang sudah berlaku dari tanggal, 06 sampai 17 Mei 2021.

Menanggapi hal tersebut, Camat Teluk Dalam, Dionisius Wau, SE, MM, menyampaikan bahwa telah melakukan himbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19. Dan juga telah melakukan rapat kerja bersama para Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Danramil dan Polsek.

"Mari kita dukung terus upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 melalui pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro di desa," ujarnya, Jum'at (07/05/2021)

Lebih lanjut, ia mengatakan agar warga tidak mudik dan keluar kota dimasa libur, selalu patuhi gerakan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Setiap kepatuhan terhadap aturan prokes menjadi dukungan nyata kita, memerangi penyebaran Covid-19 untuk keselamatan bangsa dan negara. Ingat, Covid-19 masih berbahaya dan terus berevolusi dengan varian baru," tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00