Pokja PKK Desa Hilisimaetano, Diharapkan Tetap Hebat Dimasa Pandemi Covid-19

Upacara Bendera Hari Kartini

KBRN, Nias Selatan: Peringatan Hari Kartini tahun ini dengan tema Kartini tangguh di tengah pandemi menuju keluarga sehat dan ekonomi kuat bertempat di halaman Desa Induk Hilisimaetano. Pada acara tersebut seluruh Pokja PKK Desa Hilisimaetano melaksanakan upacara  bendera bersama masyarakat dan para undangan dalam memperingati Hari Kartini ke-142.

Ny Restuti Yansen Dachi selaku Ketua PKK Kecamatan Maniamolo dalam pidatonya menyampaikan, Kartini di tengah pandemi tentunya mampu berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang sedang mewabah guna memberikan semangat hidup sehat bagi keluarga dan masyarakat setempat.

"Oleh karena itu dengan semangat peringatan Hari Kartini mari kita  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan, menuju keluarga sehat dan ekonomi kuat," ujarnya, Rabu (21/4/2021).

Ia juga berharap kepada seluruh ibu yang hadir pada acara tersebut agar terus memberikan kontribusi diberbagai bidang bagi bangsa dan negara. Sejatinya, setiap wanita dapat serta mampu menjadi Kartini dengan cara dan upaya masing-masing. (ID)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00