Pererat Silaturahmi, Kemenag Gunungsitoli Gelar Kunjungan Gema Ramadhan di Sejumlah Masjid

Kunjungan Gema ramadhan di Masjid Al-Iman Desa Fowa

KBRN,Gunungsitoli : Dalam menyemarakkan bulan suci ramadhan 1442H dan sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan umat islam, Keluarga besar kementerian agama kota Gunungsitoli gelar kunjungan di sejumlah Masjid dalam program Gema Ramadhan.

Kunjungan Gema Ramadhan kemenag Kota Gunungsitoli telah di mulai di Masjid Al-Iman Desa Fowa dan Masjid Taqwa Tetehosi Idanotae kecamatan Gunungsitoli Idanoi, (Sabtu/17/4/2021).

Kepala kantor kementerian agama kota Gunungsitoli bersam Tim Gema Ramadhan kemenag Gunungsitoli saat berkunjung di Masjid Al-Iman Desa Fowa kecamatan Gunungsitoli Idanoi mengatakan bahwa, kegiatan kunjungan gema ramadhan selain untuk mempererat tali silaturahim antar sesama muslim, kegiatan ini juga untuk meningkatkan ilmu agama melalui kegiatan ceramah agama.

“ kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan imam dan taqwa kepada Allah SWT dan sekaligus meningkatkan silaturahmi ” Ujarnya.

Sementara itu ketua Badan kemakmuran Masjid (BKM) Al-Iman Desa Fowa Safrul Hulu menyambut baik dan sekaligus mengapresiasi kegiatan kunjungan kemasjid melalui program Gema Ramadhan kementerian agama kota Gunungsitoli.

Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi umat, dimana dalam kunjungan tersebut turut diberikan santapan rohani melalui ceramah agama yang disampaikan oleh ustad. Sehingga dapat menambah ilmu dan pengetahuan para Jama’ah, khususnya di Masjid Al-Iman Desa Fowa.

Pada kesempetana itu, Ustad Akmal Nas Hulu,S.Pd yang bertindak sebagai penceramah agama mengajak jama’ah untuk tetap mengokohkan iman dan tagwa kepada Allah SWT dengan meningkatkan amalan di Bulan suci ramadhan. Sehingga pada akhirnya dapat di raih predikat orang orang yang bertaqwa kepada Allah SWT. (Bobi R)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00