Pemkab Nias Utara Serahkan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran Rumah Di Kec.Afulu

KBRN, Gunungsitoli : Bupati Nias Utara Terpilih, Amizaro Waruwu bersama Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara diwakili oleh Kasi Bantuan dan Rehabilitasi Faozanolo Gea, S.AP menyerahkan Bantuan Tanggap Darurat kepada Korban Bencana Kebakaran Rumah An. Linus Iteni Zalukhu di Desa Lauru Fadoro Kecamatan Afulu.

Bantuan  Logistik yg diserahkan tersebut berupa Tenda terpal, kasur, felbed, Selimut, tikar, Family Kit, Kits Ware, Makanan Anak, Makanan siap saji (Nasi Gulai Ikan, Nasi Gudeg, Nasi Daging), kompor, kuali, periuk, ember, tekong dan peralatan dapur lainnya.

Kebakaran rumah milik An. Linus tersebut, terjadi tanggal 16 April 2021, dengan kerugian capai puluhan juta rupiah namun tidak ada korban jiwa.

Kasi Bantuan dan Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara, Faozanolo Gea S.AP mengatakan, bantuan logistik tersebut, salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam membantu keluarga yang mengalami musibah, seperti kebakaran rumah, banjir dan bencana lainnya yang dapat merugikan masyarakat.

"bantuan tersebut dapat di pergunakan sesuai kebutuhan, dan atas nama Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara, berpesan agar Keluarga Linus Iteni Zalukhu tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah yang sudah terjadi" Harap, Faozanolo, Sabtu (17/4/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00