Posal Gunungsitoli Bersama Sejumlah Komunitas Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Pgs. Komandan Posal Gunungsitoli Kapten Laut (T) Heri Wahyudi didampingi ibu selaku perwakilan Jalasenastri Cab. 5 Korcab II DJA I bagi-bagi takjil gratis
Foto bersama usai bagi takjil

KBRN, Gunungsitoli: Dibulan Suci Ramadhan ini ada kegiatan yang menarik di depan Tugu Gempa Jln. Gomo Kota Gunungsitoli Prov. Sumatera Utara, Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Gunungsitoli Lanal Nias beserta anggotanya memanfaatkan moment tersebut dengan berbagi takjil atau makanan gratis berbuka puasa, Jumat (16/4/2021).

Personil Posal Gunungsitoli terlihat tidak sendiri dalam kegiatan tersebut namun bersama sejumlah Komunitas yang ada dikepulauan Nias seperti Gast (Gunungsitoli Airsoft Tactical), Orari (Organisasi Amartir Radio Indonesia) Kepulauan Nias, Nitro (Nias Trail Offroader) dan NGC (Nias Gureta Club).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis sebanyak 500 paket takjil tersebut dilaksanakan sejak pukul 17.00 Wib hingga sesaat menjelang berbuka puasa dan habis dibagikan kepada pengguna jalan seperti sopir, pengendara sepeda motor dan mobil, hingga warga yang melintas di jalan Gomo atau tepatnya depan tugu gempa kota Gunungsitoli.

Pgs. Komandan Posal Gunungsitoli Kapten Laut (T) Heri Wahyudi didampingi ibu selaku perwakilan Jalasenastri Cab. 5 Korcab II DJA I yang ditemui disela-sela memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan sosial untuk berbagi kepada sesama sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dan kepedulian dengan Komunitas atas berkah datangnya bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan bagi-bagi takjil gratis bersama dengan komunitas Gast, Orari Kepulauan Nias, Nitro dan NGC ini dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan kepedulian dengan Komunitas atas berkah datangnya bulan Suci Ramadhan," ujar Pgs. Komandan Posal Gunungsitoli Kapten Laut (T) Heri Wahyudi yang juga tergabung dalam komunitas itu.

Pembagian takjil gratis yang dilaksanakan ini, lanjut Kapten Heri, diharapkan mampu membantu para pengguna jalan yang belum sempat sampai dirumah namun waktu buka puasa telah tiba sehingga takjil yang dibagikan bisa berguna untuk ibadah puasa.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Posal Gunungsitoli dan Komunitas Gast, Orari, Nitro dan NGC yang membagikan takjil terbukti dalam waktu singkat semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00