PPN Kota Gunungsitoli Bantu Museum Dampak Percepatan Penanganan Covid -19.

KBRN, Gunungsitoli : Forum Pemuda Peduli Nias (PPN) bantu Museum Pusaka Nias dampak percepatan pencegahan Covid 19 Rp. 21, 650,024.- melalui hasil Webinar dengan thema “ Kenali Asal Usulmu”. Hal itu di sampaikan mewakili Ketua DPP PPN M. S Laoli.

Terkumpulnya uang tersebut untuk membantu Museum Pusaka Nias yang selama pandemik covid 19 ini, kegiatannya ditutup.

Adapun sumber dana tersebut, dari para Pembina PPN dan donatur lainnya yang ikut dalam Webinar”Kenali Asal Usulmu” dipandu langsung oleh Ketua DPP PPN (Evan Zebua)‘’mengingat terkendala pengembangannya karena covid 19 oleh karena itu semua pengurus inti dari pada PPN menyebarluaskan informasi kepada penasehat, pembina dan donatur-donatur lainya untuk membantu museum Pusaka Nias melalui webinar” ucapnyaSementara Pihak Museum sangat berterimaksih atas inisitif PPN dalam membantu museum pusaka nias.“Saya kira bantuan dari PPN sangat luarbiasa, saya sudah kirim surat kepada pendonasi di jerman bahwa PPN juga peduli kepada museum Pusaka Nias” UcapnyaIa menambahkan, agar PPN ini kedepan maju dan sukses dalam membangun kepulauan Nias.“

PPN agar sukses dan maju dalam kegiatannya terutama kepedulian dalam membangun kepulauan Nias” pungkasnya.

Mewakili Ketua DPP PPN Kota Gunungitoli E.Harefa, PPN ini merupakan Forum pemuda yang peduli kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat. Dari Visi dan Misinya sejak berlakunya pandemik ini kegiatan PPN sudah terlaksana seperti penyaluran sembako, kursi roda, bantuan donor darah yang membutuhkan.

Ia menambahkan Ini merupakan inisiatif PPN dalam membantu Museum Pusaka Nias agar perawatan dan operasional lainnya berjalan selama pandemik covid 19.‘’ Inisiatif PPN merupakan kepedulian terhadap PPN dalam operasional Museum yang berkekurangan selama pandemik covid 19 ini,  utamanya biaya pemeliharaan sejumlah binatang peliharaan di Museum Pusaka Nias dan Operasional lainnya’’ ucap E. Harefa

Terpantau oleh awak media RRI pihak museum pusaka nias memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PPN melaui Piagam Penghargaan dari Inisiatf PPN kepeduliannya kepada Museum Pusaka Nias ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00