Pemkab Nias Utara Sosialisasikan Kegiatan Kelompok Adat Terpencil

KBRN,  Gunungsitoli  : Kepala Desa Humene siheneasi menyampaikan kegiatan ini merupakan sejarah kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara di Desa Humene Siheneasi.

 Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara sangat di sambut baik terutama kelompok adat terpencil (KAT) yang 48 orang dan penerima LTLH sebanyak 17 KK. 

Kepala Desa Humene Siheneasi juga menyampaikan Desa Humene Siheneasi sejauh ini tidak ada masalah dan siap menerima apapun pembangunan dari pemerintah.

Camat Tugala Oyo Sihasan Hulu menyampaikan kehadiran pemerintah Kabupaten Nias Utara, di Desa Humene Siheneasi sangat penting dimana salah satu agenda yakni kegiatan KAT  (Kelompok Adat Terpencil) dari Kementrian Sosial.

 Camat Tugala Oyo menghimbau masyarakat Kecamatan Tugala Oyo terutama di Desa Humene Siheneasi agar mendukung penuh kegitan ini sampai selesai.

 Wakil Bupati Nias Utara  Yusman Zega menyampaikan dalam Kegiatan Kelompok Adat Terpencil (KAT) ini berarti siap menerima kelemahan, siap menerima pendapat orang lain dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi dan bukan kepentingan individu tetapi justru mengutamakan kepentingan orang banyak.

Yusman Zega berharap Kegiatan KAT yang 48 orang jangan sampai gagal tetapi satu pemikiran, satu langkah dan keluar dari ketertinggalan di banding dengan kecamatan kecamatan yang sudah duluan maju khusunya di Kabupaten Nias Utara.

Kegiatan ini di hadiri oleh DPRD Kabupaten Nias Utara, Kepala OPD, Camat Tuagala OyoDan Masyarakat Sekecamatan Tugala Oyo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar