Menkominfo RI Dukung Event Nias Pro WSL 2022

KBRN, Gunungsitoli : Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny G Plate, mengucapkan selamat bertanding bagi pejuang yang ikut dalam event Nias pro world surf League ( WSL ) yang dilaksanakan pada Juni 2022 mendatang oleh pemerintah Nias Selatan.

Bagi para atlit yang tampil terus semangat dan berikan forma yang terbaik, bagi seluruh penonton dan penyelenggara acara, hal itu disampaikannya sebagai dukungan pada pemerintah Nias Selatan yang melaksanakan event internasional di Nias Selatan.

Lebih jauh disampaikannya, dengan dilaksanakanna event tersebut diharapkan dapat melahirkan para atlit internasional yang membanggakan dan membawa nama baik di ajang bakat surfing di Negara luar.

“ Mari terus perkuat sinergi sukseskan penyelenggaraan Surfing internasional Nias Pro WSL 2022 semoga penyelenggaraan lebih semangat dan menghasilkan atli – atlit yang membanggakan kita semua “, ungkapnya.

Bagi penyelenggara, Menteri Kominfo RI juga pesankan untuk tingkatkan penjagaan ketat terhadap protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan event Nias Pro WSL 2022 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar