Pemkab Nias Selatan Siap Sukseskan Pelaksanaan Event Nias Pro World Surf League 2022

Bupati Nisel saat mengikuti rapat secara virtual bersama Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di pendopo Bupati Nisel (sumber Ft Diskominfo Nisel)

KBRN,Gunungsitoli : Untuk persiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan pada pelaksanaan Event Nias Pro World Surf League (WSL) pada tanggal 22 – 28 Juni 2022, Bupati Dr. Hilarius Duha, SH.,MH menghadiri rapat yang dilaksanakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi melalui video conference di Rumah Dinas Bupati Nias Selatan, Selasa (10/5/2022). Rapat koordinasi itu dalam rangka membahas sejumlah agenda dan persiapan pelaksanaan Event Nias Pro World Surf League (WSL) di kabupaten Nias Selatan.

“ Rapat ini untuk pemantapan pelaksaan Event Nias Pro World Surf League (WSL). Yang akan di gelar selama 1 minggu dari tanggal 22 – 28 Juni 2022 mendatang ” Ujarnya di lansir dari laman Diskominfo Nisel

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Selatan melalui Sekretaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga Sanehaoni Bidaya, SE., M.I.P memaparkan persiapan Pemkab Nias Selatan pada event Nias Pro WSL 2022 kepada Asisten Deputi Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Kosmas Harefa selaku pimpinan rapat.

Sementara itu Kosmas Harefa mengharapkan agar Pemkab Nias Selatan saling koordinasi kepada Forkopimda, TNI-Polri dan BUMN.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar