Charisma Aura Kasih Waruwu Anak Nias Berbakat Siapkan Diri Mengikuti Pemilihan Putri Cilik tingkat Nasional

Charisma Aura Kasih Waruwu Putri Cilik Indonesia Sumut Tahun 2021

KBRN, Guungsitoli: Usianya masih terbilang belia, 12 tahun, namun kepercayaan diri terlihat memancar dari wajahnya yang putih bersih, dia adalah Charisma Aura Kasih Waruwu Putri Cilik Indonesia Sumut Tahun 2021 yang menjadi narasumber Dialog Isu Actual RRI Gunungsitoli, Senin (13/9/2021).

Aura panggilan akrabnya mengaku ini merupakan kali kedua datang ke Nias dan ia mengaku bangga melihat pesona kepulauan Nias. Sebagai ono niha yang lahir dan besar di kota Medan, bisa menginjakkan kaki di tanah kelahiran orang tuannya merupakan sebuah anugerah baginya. Apalagi selama berada di kepulauan Nias ia diajak ke berbagai objek wisata terkenal dan bertemu dengan para kepala dinas pariwisata yang memberikan support dan pesan untuk terus berkarya di usia muda.

“Pernah dulu ke Nias waktu usia 4 tahun, senang dan bangga melihat Pulau Nias yang indah dan objek wisatanya memukau. Saya sudah bertemu dengan para kepala dinas pariwisata dan mereka mensupport saya, khususnya dari Nias Selatan yang akan membantu pembuatan kostum etnik Nias yang akan saya pakai pada Pemilihan Putri Cilik tingkat Nasional,” ucapnya.

Seperti diutarakan Yunus Gea Manager Aura panggilan akrabnya, kedatangannya dalam rangka pembuatan video thematic sebagai salah satu hal yang harus ia persiapkan guna mengikuti Putri Cilik Indonesia Nasional Tahun 2021 pada bulan Oktober mendatang.

“Saya juga belajar menari tradisional Nias, meningkatkanteknik public speaking dan memperdalam wawasan tentang pariwisata di seluruh Indonesia, pokoknya benar-benar mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” imbuh Aura.

Sementara itu Yunus Gea melihat bakat Aura bersedia menjadi manager dan memastikan bakat dan talenta Aura akan berkembang. Meski tidak menjanjikan muluk-muluk namun dengan jaringannya yang luas, ia yakin Aura bisa meniti kariernya menjadi seorang bintang.

“Saya diawal memang memastikan dulu Aura belum ada yang manajeri, kemudian kami dan orang tuanya bicara panjang lebar seperti apa konsep saya untuk karier Aura dan mereka setuju dan mendukung, yah jadilah sekarang saya menjadi manager Aura,” ungkap Yunus.

Taliasa Waruwu aliasa Ama Ricky selaku orang tua Aura bersyukur bisa dipertemukan dengan Yunus. Rencana pengembangan karier Aura oleh Yunus sangat ia dukung karena ia percaya pada tangan dingin Yunus yang sudah berhasil mengangkat karier anak-anak muda di Nias.

Sebagai orang tua ia selalu mendukung langkah anaknya yang selalu mengikuti ajang-ajang perlombaan, bahkan sejak di TK. Meski biaya yang ia keluarkan tidak sedikit namun ia percaya tidak ada yang sia-sia karena yang utama bakat dan talenta putri keempatnya ini bisa tersalur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00