Max, Bikers Travallers Eksplore Surga Wisata di Kepulauan Nias

Max, Sang Bikers Travellers Explore Surga Wisata di Kepulauan Nias

KBRN, Gunungsitoli: Objek-objek wisata di kepulauan Nias saat ini tengah diendorse atau dipromosikan oleh seorang Bikers Travellers bernama Max.

Max pemuda asal Bandung Jawa Barat ini sudah mengunjungi tempat-tempat wisata di kabupaten Nias Utara dan Nias Selatan, dan bahkan mengunjungi lokasi-lokasi eksotis yang belum terjamah alias masih alami dan sulit diakses oleh kendaraan.

“Saya sudah sampai diujungnya Nias Utara, kalau di Sabang itu kaya di Tugu Nol Kilometernya. Saya masuk ke pedalaman untuk menjajal objek baharinya. Pernah bikin tenda dan berenang hingga malam hanya dengan bantuan cahaya bulan, trus nyelam sampai bisa dapat lobster gede kaya gitu, keren deh serasa di surga,” puji Max, Selasa (24/8/2021).

Dengan motor matic kesayangannya, Max berpetualang membawanya ke berbagai daerah hingga tiba di Pulau Nias pada bulan April yang lalu. Kini ia sangat mencintai budaya Nias yang menurutnya sangat unik dan sejarahnya masih bisa ditelusuri.

“Saya mulai perjalanan dari Bali sejak tahun lalu, setiap daerah saya eksplore objek-objek wisatanya, setiba di Nias dan ketika berada di desa Hilinawalö Batusalawa saya makin mencintai budaya Nias, budaya Nias keren karena masih ditelusuri jejak sejarahnya,” sambungnya.

Disetiap lokasi yang ia datangi ia akan membuat vlog dan memposting di media social miliknya, dan respon warga net sangat positif dan  menyatakan keinginan mereka untuk visit Nias. Ia juga melakukan pengamatan dan penelitian potensi dan lokasi calon objek wisata di lolomoyo Tuhemberua Gunungsitoli Barat.

Saat ini Max sedang focus untuk membuat sebuah film yang mengambil lokasi syuting di Nias untuk diikutsertakan pada sebuah ajang kompetisi film dengan melibatkan talent-talent local.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00