Tinggal Beberapa Jam Lagi Festival dan Kreatifitas Seni Budaya Kota Gunungsitoli Tahun 2021

Persiapan Pelaksanaan Festival dan Kreatifitas Seni Budaya Kota Gunungsitoli Tahun 2021 di Kantor Walikota Gunungsitoli

KBRN, Gunungsitoli: Persiapan Pelaksanaan Festival dan Kreatifitas Seni Budaya Kota Gunungsitoli Tahun 2021 tampak di halaman Dalam kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (13/8/2021).

Panggung yang cukup megah dan beberapa tenda tampak sudah terpasang dan beberapa orang hilir mudik memasang lighting dan dekorasi panggung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Gunungsitoli, Meiman Harefa S.Sos, MSP mengatakan Festival tahun ini tidak menghadirkan penonton karena masih situasi pandemic covid 19, karena itu acara dapat disaksikan melalui live streaming di fanpage facebook Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Gunungsitoli, Dinas Komunikasi dan Informatikan Kota Gunungsitoli, Youtube rrigunungsitoli serta dapat didengarkan melalui siaran pro 1 RRI Gunungsitoli di 96,2 MHz.

“Kita siapkan beberapa link sehingga masyarakat bisa menonton dari rumah saja, ini kita sedang persiapan terus, semoga saja malam nanti cuaca mendukung,” harap Meiman.

“Mari kita dukung kreatifitas music Nias dengan menyaksikan dan mendengarkan acara ini dan membagi linknya sebanyak-banyaknya supaya banyak orang yang mengetahui seperti apa anak-anak muda Nias berkarya dan mengangkat seni budayanya,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua WOW Selfiana Anggi Harefa, Ia mengajak anak-anak muda menonton penampilan mereka cukup dari rumah saja.

“Yup jangan kemana-mana nanti malam saksikan penampilan WOW melalui live streaming yah,” ajaknya penuh semangat.

Selain Komunitas WOW malam nanti tampil Barudak Dance, Komunitas Biola Nias, Eky & Friends, Sanggar Lahinia dan sejumlah penampil lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00