Pemilik Puri Asu Mr. Steve Nyatakan Dukungan Memajukan Pariwisata di Nias Barat

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sambut Pemilik Puri Asu diruang kerjanya yang diawali salam sehat covid-19

KBRN, Gunungsitoli: Pemilik Puri Asu Resort Nort Sumatera, Mr. Steve Mark Levine, menemui Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu untuk menyatakan dukungan penuh mewujudkan program kerja dan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat dalam bidang pariwisata.

Selain itu, kedatangan Mr. Steve Mark Levine, yang didampingi istrinya Mrs. Alana Levine, sekaligus untuk menyampaikan selamat kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu sekaligus menyampaikan siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju.

“Saya datang menemui bapak bupati mau sampaikan “congratulations” atas kesuksesan bapak. Apapun saya siap membantu Pemerintah untuk memajukan Industri pariwisata Khususnya di Pulau Asu, saya dan karyawan siap berjuang supaya berhasil dan menjaga kebersihan pulau Asu,” ucap Mr. Steve, Sabtu (12/6/2021).

Mr. Steve menambahkan, dengan menceritakan perjalanannya membangun pariwisata di Nias Barat khususnya di Pulau Asu dan kesiapannya mengikuti aturan yang berlaku termasuk dalam hal mengikuti regulasi seperti Proses Izin Usaha, IMB dan lainnya.

“Sudah sejak tahun 1999 saya telah berjuang membangun Pariwisata di Nias Barat dan menggunakan putra daerah sebagai karyawan," tambah Mr. Steve.

Sementara itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, menyambut baik kedatangan Mr. Steve dan Mrs. Alana Levine, dan menyampaikan terimakasih sudah menjalankan kewajibannya selama ini kepada pemerintah daerah kabupaten Nias Barat.

"Kita juga siap bekerja sama untuk membangun pulau Asu agar semakin maju dan jumlah wisatawan asing dan domestik dapat semakin bertambah,” kata Khenoki.

Pada penutupan diskusi, Mr.Steve memohon kesediaan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat untuk menghadiri launching kapal buatan orang Hinako dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00