Pantai Indah Gawu Balohili Diresmikan Bupati Nias Barat Menjadi Objek Wisata

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely berfoto didepan pamflet objek wisata Gawu Balohili

KBRN, Gunungsitoli: Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, kembali melaunching destinasi wisata dipenghujung akhir jabatannya. Kali ini objek wisata Gawu Balohili di Desa Hilisoromi Kecamatan Moro'o Kabupaten Nias Barat diresmikan.

Dalam amanatnya, Bupati Nias Barat menjelaskan bahwa harus berani melakukan yang terbaik yang memiliki prospek positif termasuk kegiatan launching beberapa lokasi destinasi wisata sebagai langkah awal membangun dunia pariwisata di Kabupaten Nias Barat.

"Dengan di launchingnya destinasi wisata ini, maka kita mempunyai dasar pengembagan selanjutnya yakni pembangunan infrastruktur dan hal lain yang dapat menunjang pengembangan pariwisata di Nias Barat," ujarnya, Minggu (18/4/2021).

Menurutnya, pemerintah yang baru nantinya diharapkan mampu melanjutkan pengembangannya setelah diperkenalkan sejumlah titik-titik dan lokasi Destinasi wisata tentu sesuai dengan konsep Riparkab Kabupaten Nias Barat yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Potensi Nias Barat sangat banyak dan tidak kalah dengan daerah-daerah lain dan Kecamatan Moro'o adalah wilayah yang diberkati karena kesuburan tanahnya dan kita patut syukuri semua itu," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00