FORKADA Kepulauan Nias Minta Dukungan Doa Uskup Keuskupan Sibolga, Agar 5 Kabupaten/Kota Menjadi Yang Terbaik.

c2880510_aaae_4fb0_915f_9872befbc594.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Gunungsitoli : Ketua Forkada se-Kepulauan Nias juga sebagai Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd,  mengucapkan selamat datang Uskup Keuskupan Sibolga MGR Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga,  dan meminta agar mendukung dan mendoakan Kepulauan Nias menjadi yang terbaik.

" Hari Ini, Minggu (22/8/2021)  biarlah menjadi sejarah untuk kemulian nama tuhan atas penyambutan, misa dan acara ramah tamah atas kedatangan Uskup Keuskupan Sibolga yang baru, semoga membawa kebersamaan dan kesatuan sebagai modal kita dalam membangun Kepulauan Nias" Ujar, Ketua Forkada.

Ketua Forkada menyampaikan, bahwa kepulauan Nias yang terdiri dari 4 Kabupaten kecuali Kota Gunungsitoli, masih tergolong daerah tertinggal dan hal tersebut,  hanya untuk di dunia tetapi kemuliaan untuk tuhan yesus.

Kondisi terakhir ini juga, Kepulauan Nias dilanda oleh bencana alam (banjir) walaupun tidak semua kecamatan tetapi ada dikepulauan Nias utamanya di Kabupaten Nias Utara dan bencana ini merupakan tergolong bencana dunia, namun menjadi pembawa berkat bagi masyarakat.

Begitu juga pandemi covid 19 masih melanda kepulauan Nias dan Negara Indonesia pada umumnya, kondisi ini  di tuntut agar  masyarakat dapat  hidup yang lebih baik, mapan, mandiri dan displin karena hal tersebut adalah tantangan yang merupakan kesempatan agar ciptaan Tuhan menjadi Kompak dan solid menuju sukses.

Diakhir Sambutannya, Ketua Forkada kepulauan Nias menyampaikan secara khusus kepada Uskup agar terus mendoakan Kepulauan Nias agar tuhan memberi yang terbaik kepada umat atau masyarakat dan mari kita terus berkoordinasi dan bersatu untuk membangun kepulauan Nias sesuai istilah di bahasa Nias " Aohanoro Nilului Wahea, Aohanoro Nilului Waoso, Alisi Tafadaya – daya Hulu Tafaewolo-wolo" .

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Munieli Harefa
  •   Tanggal : 22 Agu 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00