Perayaan Paskah Anak Sekolah Minggu se-kecamatan Desa Hilisimaitano

Perayaan Paskah Anak Sekolah Minggu

Deskripsi Gallery

KBRN, Nias Selatan: Perayaan Paskah Oikumene Sekolah Minggu tahun ini, diikuti beberapa Gereja BNKP, GBI TIATIARA, GBAP, GTDI, dan Gereja GPDI se-Desa Hilisimaetano Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Pendeta Hot P Simanjuntak dalam khotbahnya mengatakan, perayaan paskah tahun ini terlaksana dengan baik dan aman, dan penuh dengan wujud syukur dalam Kristus.

"Paskah hari ini dapat diadakan atas wujud syukur dan satu dalam Kristus, serta semangat menghidupi perayaan paskah yang telah disampaikan Tuhan Yesus", ujarnya, Senin, (5/4/2021).

Paskah tersebut diadakan dengan tema: Yesus Bangkit Untuk Kita Semua (1 Korintus, 15:4) dan Sub Tema: Dengan perayaan paskah ini kiranya gereja-gereja bangkit lebih peduli, meningkatkan kualitas iman anak-anak Sekolah Minggu (SM) dan semakin kreatif dalam berbagai talenta demi masa depan bangsa dan negara.

"Anak sekolah minggu menjadi contoh kepemimpinan karena dari talenta anak-anak inilah akan tercipta masa depan bangsa dan negara", ujarnya.

Perayaan paskah tersebut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seni seperti Drama Musikal, Vokal Solo/Group, Membaca puisi, dan Lompa Cepat Tepat Alkitab (LCTA).

Dengan demikian, Simanjuntak berharap melalui paskah ini guru SM dan orangtua memberikan dukungan kepada anak SM baik secara moral dan material, agar dapat meningkatkan talenta yang mereka miliki.(ID)

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Eddi Susanto
  •   Tanggal : 05 Apr 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00