Hendri Nuswanto Ketua Baru GP Ansor Nias Satu

whatsapp_image_2021_04_01_at_11_37_04_1.jpeg
Hendri Nuswanto Ketua Baru GP Ansor Nias Satu

Deskripsi Gallery

KBRN, Gunungsitoli : Hendri Nuswanto Lase SE akhirnya terpilih sebagai Ketua Gerakan Pemuda – GP Ansor Nias satu, periode 2021 – 2025. Hendri terpilih secara aklamasi dalam konferensi cabang - konfercab GP Ansor Nias satu.

Pemilihan ini dilakukan setelah periode pengurus GP Ansor lama sudah selesai, meskipun pada pengurusan lama program GP Ansor tidak berjalan, namun ia akan berupaya untuk memajukan kembali GP ansor Nias satu bersama pengurus baru lainnya.

“Saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Apa yang menjadi program nantinya akan dilaksanakan. Dan GP Ansor Nias satu akan mendukung semua program pemerintah daerah “, Kata Hendri.

Dijelaskan, selain mengagendakan pemilihan ketua dan pengurus organisasi konferensi juga turut mengagendakan  Pelatihan Kader Dasar (PKD) dan Pendidikan Latihan dasar (Diklatsar) Barisan Serbaguna (Banser) GP Ansor.

Ketua terpilih GP Ansor Nias Satu, Hendri Lase mengatakatan, Kepercayaan yang diberikan pimpinan pusat serta seluruh pengurus GP Ansor mulai dari cabang, Kabupaten, propinsi hingga pusat siap dijalankannya sebaik mungkin.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Deny Kartikasari MS
  •   Tanggal : 01 Apr 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00