KPU Nias Barat Tetapkan Khenoki Waruwu-Era Era Hia Sebagai Pemenang Pilkada 2020

Foto Khenoki-Era Era bersama KPU Nias Barat usai ditetapka pemenang Pilkada 2020

KBRN, Gunungsitoli: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat terpilih, Khenoki Waruwu-Era-era Hia, resmi ditetapkan pada rapat pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat digedung Gereja ONKP Yerusalem Onolimbu Nias Barat, Kamis (21/01/2021).

Ketua KPU Kabupaten Nias Barat Efori Zaluchu menjelaskan, dalam Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Nias Barat tidak terdapat permohonan perselisihan terkait hasil penghitungan suara akhir.

"Ini membuktikan bahwa pasangan calon yang ikut serta menjadi peserta di dalam Pilkada tahun 2020 sudah dapat menerima dan tidak ada gugatan ke mahkamah konstitusi,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati terpilih Khenoki Waruwu berharap seluruh masyarakat kabupaten nias barat dapat mendukung bupati dan wakil bupati terpilih demi membangun kabupaten nias barat kearah lebih baik.

“Sudah saatnya kita bergandengan tangan memajukan daerah nias barat dan merubah pemerintahan ini kearah yang lebih baik,” tegasnya.

“Sekarang tidak adalagi kubu paslon 01 dan kubu paslon 02. Itu sudah selesai pada tanggal 9 desember 2020 yang lalu. Jangan segan-segan memberikan masukan dan kritikan yang membangun kepada Khenoki-Era era,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00