Bupati Nias Utara Terpilih, Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Nias Utara.

KBRN, Gunungsitoli : Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 telah berakhir, Bupati Nias Utara Terpilih Amizaro Waruwu S.Pd, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias Utara,  agar bersatu membangun Nias Utara.

Dalam membangun Kabupaten Nias Utara di masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Terpilih, tentu di laksanakan sesuai Visi-misi atau janji-janji Politik yang akan di tuangkan pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“ Selama ini Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) setiap tahunnya sangat terbatas,  dan nantinya pemakaian anggaran harus tepat sasaran yang memiliki program terukur, selesai dan tuntas sehingga keterbatasan ini tidak menjadi alasan dalam memberikan perubahan di Kabupaten Nias Utara” Terang, Amizaro Waruwu, Kamis (21/1/2021).

Dikabupaten Nias Utara ini memang Ada banyak yang harus di tuntaskan kedepan seperti sarana dan prasaran yang merupakan skala prioritas yang harus di selesaikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2021-2024.

Dalam mewujudkan pembangunan di masa jabatan Bupati dan wakil Bupati terpilih Periode 2021-2024, memerlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat tanpa batas, sehingga dapat diwujud nyatakan kegiatan yang sifatnya prioritas dan bermanfaat. (MH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00