Tanda Bukti LHKPN Bacawabup Otorius Harefa, Dapat Diserahkan Saat Perbaikan Berkas.

KBRN, Gunungsitoli : Balasan surat Elektronik dari Komisi Pemberantasan Korupsi tentang Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Bakal Calon Wakil Bupati Nias Utara, Otorius Harefa, telah di terima oleh Komisioner KPU saat mendaftar di Kantor KPU Nias Utara tanggal 6 September 2020.

Komisioner Devisi Hukum KPU Kabupaten Nias Utara, Inotonia Zega mengatakan, balasan surat elektronik dari KPK yang di terima oleh KPU Nias Utara dengan isi LHKPN Atas Nama Otorius Harefa telah sampai ke KPK dan sedang di Verifikasi.

“ KPU Nias Utara dapat menerima berupa balasan surat elektronik dari KPK, sesuai petunjuk dari KPU Provinsi Sumatera Utara,  dan hal ini tidak menjadi kendala terhadap pencalonan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara dengan Otorius Harefa (Inoto Lizato) dikarenakan masih ada tahap perbaikan “ Ungkap, Inotonia Zega.

Hal yang sama juga di Sampaikan Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Benget Silitonga bahwa bila memang ada surat resmi baik secara elektronik atau langsung dari KPK yang menyatakan telah di terima dan sedang di proses LHKPN salah seorang bakal calon Wakil Bupati Nias Utara, hal tersebut sudah cukup.

“ berkas Pasangan Calon tersebut masih ada tahapan perbaikan, sehingga paslon dapat menyerahkan tanda terima LHKPNnya ke  KPU Kabupaten Nias Utara” . Tegas, Benget. Kamis (10/9/2020)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00