Rapat Internal Finalisasi Penyusunan Laporan Akhir Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat dan Data Informasi Tahun Anggaran 2021

KBRN, Gunungsitoli: Usai mengikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Akhir Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat dan Data Informasi Tahun Anggaran 2021 Bawaslu Kabupaten/kota se Sumatera Utara yang dilakukan secara daring pada, dalam melewati proses, Bawaslu Kota Gunungsitoli akhirnya menggelar Rapat Internal terkait Finalisasi Penyusunan Laporan Akhir Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat dan Data Informasi Tahun Anggaran 2021.

“Laporan yang dibuat ini mengenai tugas-tugas kelembagaan dan aktifitas yang dituangkan dalam sebuah laporan.  Semua program baik sosialisasi, FGD, penguatan tugas dan fungsi Bawaslu kepada para mahasiswa dan ormas lain juga sudah dituangkan dalam laporan ini dan dituangkan sebaik mungkin berdasarkan format penyusunan dari Bawaslu RI,” jelas koordinator divisi Hubungan Antar Masyarakat dan Hubungan antar lembaga pada Bawaslu kota Gunungsitoli Nur Alia Lase, Selasa (25/01/2022).

Penyusunan Laporan Akhir tersebut akan memuat hasil-hasil kinerja Bawaslu kota Gunungsitoli dengan karya tulis yang akan dimuat dalam bentuk buku. Hal tersebut guna meyakinkan kepada publik bahwa Bawaslu, baik ada tahapan maupun tidak adanya tahapan, tetap melaksanakan tugas dan tetap dibuatkan laporan akhirnya.

“Yang jelas, dalam laporan akhir ini sesuai dengan arahan yang diberikan kepada kita, kita menuangkan dalam laporan real apa pencapaian kinerja kita. Pengerjaanya juga berdasarkan Perbawaslu nomor 3 tahun 2020, apa uraian tugas divisi hukum, humas dan datin. Sehingga apa yang sudah dicapai maupun kinerja yang masih belum tercapai serta kendala-kendala yang ditemui di lapangan semua terangkum dalam laporan tersebut,” tutup Nur Alia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar